You need to enable javaScript to run this app.

Prestasi Siswa Popda Se-Eks Karesidenan Kedu 2024

  • Jum'at, 26 April 2024
  • Tim Jurnalistik
  • 0 komentar
Prestasi Siswa Popda Se-Eks Karesidenan Kedu 2024

 

             Magelang-Sebuah kebanggaan bagi SMK Negeri 3 Magelang  mengirimkan 3 kontingen dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) se-eks Karesidenan Kedu yang diselenggarakan di kabupaten Kebumen pada tanggal 23 s.d. 25 April 2024. Ramaditya Octariansyah  kelas X Kuliner 2 berhasil meraih juara 2 Cabang olahraga Pencak Silat Seni Tunggal Putra dan  Keyla Pantekosta Dewanti kelas X Kuliner 1 juara 3 Popda cabang olahraga Basket.

            Dengan semangat, Ramaditya Octariansyah dan Keyla Pantekosta Dewanti telah berlatih dengan semangat dan mempersiapkan diri untuk kompetensi tersebut. Keberhasilan mereka tidak hanya pencapaian pribadi  semata, tetapi juga menjadi inspirasi bagi teman-teman dan generasi muda lainnya. Prestasi menunjukkan bahwa dengan tekad yang kuat dan kerja keras, segla hal yang diimpikan dapat tercapai.

           Melalui pencapaian mereka, telah membuktikan SMK Negeri 3 Magelang unggul dalam bidang olahraga. Mereka telah membawa nama baik sekolah dan daerahnya serta mengukir prestasi yang membanggakan.

            Selamat dan bangga atas pencapaian luar biasa yang telah diraih oleh Ramaditya Octariansyah dan  Keyla Pantekosta. Semoga prestasinya menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berusaha dan berprestasi di berbagai bidang. Teruslah berkarya dan berjuang untuk meraih mimpi-mimpi yang indah. (Eni)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmanirrohim Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh             Saya sampaikan rasa syukur alhamdulillah kehadirat Illahy Robby karena kita selalu mendapatkan kesadaran dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang Website sekolah ini?

Hasil
Banner