You need to enable javaScript to run this app.

SISWA SMK NEGERI 3 MAGELANG TAMPIL DI TRUNK SHOW BLESSING RAMADHAN 2023

  • Minggu, 02 April 2023
  • Tim Jurnalistik
  • 0 komentar
SISWA SMK NEGERI 3 MAGELANG TAMPIL DI TRUNK SHOW BLESSING RAMADHAN 2023

Magelang – Siswa Kelas XII Program Keahlian Busana SMK Negeri 3 Magelang tampil dalam event Trunk Show Blessing Ramadhan yang diselenggarakan oleh Wawan Model Management, Sabtu (1/4) di Pakuwon Mall Yogyakarta.

Busana yang ditampilkan merupakan busana muslim dengan jumlah 5 outfit. Busana tersebut merupakan hasil Tugas Akhir siswa kelas XII yaitu Aida Habibatul Ais, Kurnia Dwi Safitri, Rosa Rahmalia, Teguh Hilda Ayu pinuji, Zulfa Faqih Azizah.

Tema busana yang ditampilkan SMK Negeri 3 Magelang adalah “ Secret of the Forest “ busana yang terinspirasi dari keajaiban yang tersembunyi di dalam hutan. Koleksi busana pesta look exotic dramatic ini cocok dikenakan oleh wanita dewasa muda. Didominasi unsur warna hijau yang memberikan efek tenang dan menyejukkan. Unsur warna coklat diambil dari batang yang melambangkan pondasi kekuatan hidup, serta warna hitam memberi kesan misteri kehidupan di dalam hutan.

Koleksi ini menggunakan bahan utama d’JeliPat yang merupakan produk unggulan SMK Negeri 3 Magelang, dipadukan dengan kain polos dan tile. Detail smock dan taburan burchi dengan sulaman tangan menjadi center of interest dari koleksi ini. Penggunakan detail hiasan tersebut menciptakan trimatra yang membuat busana pesta muslim ini terlihat unik, elegant, dan glamour.

Kurnia Dwi Safitri menyampaikan perasaan bahagia karena pengalaman mengikuti fashion show bersama desainer lainnya dan berharap kedepannya dapat mengikuti kegiatan fashion show lagi.

Zulfa Faqih Azizah “merasa bangga karena terpilih mewakili sekolah untuk mengikuti kegiatan fashion show di Yogyakarta”.

Tim Jurnalistik Skaniga (Arin)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmanirrohim Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh             Saya sampaikan rasa syukur alhamdulillah kehadirat Illahy Robby karena kita selalu mendapatkan kesadaran dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang Website sekolah ini?

Hasil
Banner