You need to enable javaScript to run this app.

Belajar Bersama Ahli Bidang Front Office

  • Rabu, 05 Oktober 2022
  • Tim Jurnalistik
  • 0 komentar
Belajar Bersama Ahli Bidang Front Office

Dinamika perkembangan informasi dan teknologi semakin pesat berdampak pula pada industri Perhotelan. Untuk meningkatkan kapasitas pendidik dan peserta didik maka kompetensi keahlian Perhotelan menyelenggarakan kegiatan belajar bersama ahli guru tamu dari dunia usaha dan dunia kerja pada hari Senin-Selasa, 3-4 Oktober 2022 di Edu Hotel Citra.

Hadir sebagai expert dan coach Bp.Eddy Setiawan Ass. Front Office Manager Hotel Puri Asri Magelang.

Sebagai alumnus SMK Perhotelan, coach Eddy memaparkan materi soft skill dan hard skill yang harus dimiliki oleh seorang staf hotel.

Coach Eddy menyampaikan bahwa untuk menjadi seorang staf hotel diperlukan mental, kejujuran, kemauan belajar, dan selalu berinovasi.

Selain itu untuk kompetensi front office dijelaskan secara terperinci terkait posisi strategis kantor depan hotel sebagai jantung hotel. Sebagai front office attendant juga diperlukan mental attitude yang baik, berpikiran terbuka, komunikatif, kreatif, inovatif dan mudah beradaptasi.

Coach Eddy juga menyampaikan untuk terus belajar, berbakti pada orang tua, maupun guru karena kelak memasuki dunia kerja yang dipelajari dan diajarkan orang tua dan guru pasti berguna.

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmanirrohim Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh             Saya sampaikan rasa syukur alhamdulillah kehadirat Illahy Robby karena kita selalu mendapatkan kesadaran dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang Website sekolah ini?

Hasil
Banner