You need to enable javaScript to run this app.

MENGGALI TALENTA MERAIH RIDHO ILLAHI

  • Selasa, 02 April 2024
  • Tim Jurnalistik
  • 0 komentar
MENGGALI TALENTA MERAIH RIDHO ILLAHI

MAGELANG  – SMK Negeri 3 Magelang melaksanakan pengajian  bulan Ramadhan 1445 H setiap hari Senin s.d. Jumat pada pukul 10.00 sampai menjelang dhuhur di Masjid Al Ikhlas sekolah setempat.

Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT, mendalami ilmu agama Islam, melatih keberanian peserta didik untuk mengungkapan ide/ pikirannya terhadap permasalahan yang ada di sekitarnya, dan menggali potensi siswa dalam mempresentasikan / memaparkan tentang pergaulan remaja pada masa kini.

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk pengajian, kajian, dan diskusi interaktif yang di damping oleh Bapak/ Ibu guru.

Materi pengajian dan kajian di antara sholat, membaca al quran, puasa, dan beribadah di bulan Ramadhan. Materi tersebut disampaikan oleh Drs. Sarjono,  Endri Aribowo, S.Sn., dan  Muhammad Mangsur, S.Pd.

Kegiatan ini diikuti peserta didik  beragama Islam kelas X dan XI. Peserta kegiatan tersebut peserta didik  kelas X dan XI dari lima kompetensi keahlian, yakni Perhotelan, Kuliner, Kecantikan Kulit dan Spa, Broadcastting dan Perfilman, dan Busana secara bergantian sesuai jadwal kelas yang sudah ada.

Penulis Tim Jurnalistik Skaniga ( Umi Khayah Rusiyanah)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmanirrohim Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh             Saya sampaikan rasa syukur alhamdulillah kehadirat Illahy Robby karena kita selalu mendapatkan kesadaran dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang Website sekolah ini?

Hasil
Banner