You need to enable javaScript to run this app.

LDKS, LDKP dan Gladi PMR SMK N 3 Magelang

LDKS, LDKP dan Gladi PMR SMK N 3 Magelang

LDKS, LDKP dan Gladi PMR adalah kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh SMK Negeri 3 Magelang, yang diadakan di SMK N 3 Magelang. Kegiatan yang diadakan Jumat-Sabtu, tanggal 16 sampai dengan 17 Desember 2016.

Kegiatan LDKS, LDKP dan Gladi PMR merupakan pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan, kepramukaan,  Penanganan kecelakaan. Pelatihan ini merupakan kegiatan untuk mempersiapkan pengurus OSIS, Bantara dan PMR SMK N 3 yang akan dilantik tahun 2017-2018.

Tujuan dari pelatihan dasar kepemimpinan ini adalah mempersiapkan kader-kader pengurus OSIS, Bantara dan  PMR baru untuk menjadi calon pengurus baru OSIS, Bantara dan  PMR yang mampu menjadi pemimpin organisasi tersebut beserta unit-unitnya.
Kegiatan LDKS, LDKP dan Gladi PMR dilakukan didalam ruangan dan diluar ruangan dengan memberikan materi-materi kepemimpinan, Kepramukaan dan  PMR.
Materi yang diberikan dalam pelatihan tersebut diantaranya adalah :
1. Penanganan kecelakaan
2. Baris berbaris
3. simulasi
4. Outbond
5. Wide game
6. dll

Semua acara berjalan dengan lancar, tanpa ada satu kendala apapun, dengan OSIS, Bantara dan  PMR ini diharapakan membawa dampak positif untuk penanaman mental yang baik bagi para peserta LDKS, LDKP dan Gladi PMR.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmanirrohim Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh             Saya sampaikan rasa syukur alhamdulillah kehadirat Illahy Robby karena kita selalu mendapatkan kesadaran dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang Website sekolah ini?

Hasil
Banner