SMK NEGERI 3 MAGELANG

Jl. Pierre Tendean No 1 Magelang

SMK BISA, SMK HEBAT

SMK Negeri 3 Magelang Berkolaborasi dengan Magelang 10K

Minggu, 18 September 2022 ~ Oleh TIM Jurnalistik SMK N3 Mgl ~ Dilihat 183 Kali

MAGELANG- SMK Negeri 3 Magelang berkolaborasi dalam Kesenian Magelang 10 K Powered by TKL Ecopark, Minggu (18/09) di depan Edu Hotel Citra SMK Negeri 3 Magelang. Dalam berkolaborasi SMK Negeri 3 Magelang dengan  menampilkan kesenian koreografi dance untuk menyambut peserta lomba lari Magelang 10K.

       

            Waktu penampilan kesenian ada 3 Zona yakni Zona Ungu pukul 05.30 s.d. 08.00, rute  TKL, Gladiol, Jalan Tentara Pelajar, Jalan Sutoyo, Jalan Diponegoro, dan Jalan Tidar. Zona Orange Pukul 05.30 s.d. 07.00, rute Alun-alun Magelang, Jalan Yos Sudarso, Jalan Pahlawan, dan Jalan A. Yani. Terakhir Zona Kuning pukul 05.30 s.d. 07.30, rute Jalan Pemuda, Jalan Sudirman, dan Jalan Ikhlas. . Di setiap Zona akan dilewati oleh tim sweaper (Petugas panitia) dengan menggunakan sepeda motor. Penampilan boleh diakhiri ketika dilewati tim sweaper.

     

Setiap Program Keahlian diwakilkan oleh dua atau empat orang anak, Siswa yang ikut berkolaborasi dalam Kesenian Magelang 10K terdiri dari 13 orang,yakni Wulan Suci Ramadhani dan Laila Cahya Camila (XII Busana 1),  Sekar Lindu Kusuma dan Muhammad Fadle (XI Kuliner 3), Nasywa Afif Alifah (XII Boga 1), Andi Winarsih dan Ayun Irani (XII Perhotelan 1), Aida Ariyani dan Yelda Prastyana (XII Kecantikna 2), dan Galih Eka Oktaviani, Dhanang Dadiotomo, Zidan Fahmi El Shidiq, dan Zikha Ada Metvia (XII Multimedia).

    

“Sangat antusias berkolaborasi  dalam kegiatan ini, dan bangga bisa ikut menyemangati peserta lomba lari Magelang 10K dengan menampilkan kesenian koreografi dance, semoga dengan performance dari siswa  SMK Negeri 3 Magelang, peserta lomba semangat dan terhibur,”ucap Cahya Camila Siswa SMK Negeri 3 Magelang.

Tim Jurnalistik Skaniga (Eni Setyowati)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT