SMK NEGERI 3 MAGELANG

Jl. Pierre Tendean No 1 Magelang

SMK BISA, SMK HEBAT

TIM VOLLY GURU PUTRI JUARA 3 MAGELANG TENGAH

Jum'at, 28 Oktober 2022 ~ Oleh TIM Jurnalistik SMK N3 Mgl ~ Dilihat 71 Kali

MAGELANG- Dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke -77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022, PGRI Cabang Magelang Tengah mengadakan perlombaan Volly pada tanggal 26-27 Oktober 2022 di Lapangan Rindam Magelang.

Peserta lomba adalah guru dan karyawan se-Cabang Magelang Tengah. Setiap sekolah mengirim 1 tim putra dan 1 tim putri untuk SMP/ SMK/ SMA, sedangkan untuk SD mengirimkan 1 gugus yang terdiri 1 tim putra dan 1 tim putri. Seluruhya ada 13 tim putra dan 13 tim putri.

Tim Volly putri SMK Negeri 3 Magelang pada babak penyisihan berhasil mengalahkan tim volley dari SMA Negeri 1 Magelang dengan skore 2-0. Saat maju babak semi final, tim volley putri dikalahkan oleh tim gugus dari SD. Akhirnya Tim Volly putri menjadi juara 3.

Pemain volly putri SMK N 3 Magelang adalah Winarni, S.Pd., Umi Khayah Rusiyanah, S.Pd., Tri Suparmi Nurasih, S.S.T.,Par,M.Pd., Januwijarti, S,Pd., Sumiatun, S.Pd.T., M.Pd., dan Chomsatun Wulandari, S.Pd. Pemain cadangan Dra.Rahayu Prihatin, Marginingsih, S.Pd. dan Dra.Yuli Hastuti. Saat semi final, Mila Yustiana, S,Pd.,M.MPar ( kepala SMK N 3 Magelang) ikut bergabung melawan tim volley dari gugus SD.

Penulis Tim Jurnalistik Skaniga- Umi Khayah Rusiyanah

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT