SMK NEGERI 3 MAGELANG

Jl. Pierre Tendean No 1 Magelang

SMK BISA, SMK HEBAT

Kami Peduli maka Kami Ada

Jum'at, 17 April 2020 ~ Oleh Vera Ira Maya Rohi ~ Dilihat 609 Kali

 

Kepedulian kepada sesama manusia semakin meningkat seiring dengan rasa senasib sepenanggungan terlebih di masa pandemi Covid-19.

SMK Negeri 3 Magelang mengupayakan semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi berbagi dengan peserta didik yang terdampak Covid-19.

Bukan perkara mudah menyalurkan bansos untuk dapat di terima oleh peserta didik karena tempat tinggal dengan lokasi di gang sempit dan jalan terjal menurun mendekati sungai Elo.

Namun bukan SMK Negeri 3 Magelang namanya kalau menyerah pulang tanpa hasil, berkat kegigihan, semangat kemanusiaan, kepedulian dan empati semua baksos dapat di terima oleh peserta didik yang berhak menerimanya. Hal ini terjadi karena semua tim yang solid dengan kerja sama seluruh pemangku kebijakan, pendidik, dan tenaga kependidikan serta arahan dari Kepala Sekolah, Drs. Supriyatno, M.Pd., Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum Sutji Sadarini, S.Pd., dan Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan Winarni, S.Pd.

Rejeki yang kita miliki tidak akan berkurang, marilah bersama-sama kita bangkitkan kembali semangat solidaritas, gotong royong dan kepedulian kepada sesama.

Kami peduli, maka kami ada. Mari viralkan kepedulian terhadap sesama.

#SMKN3Magelangpunyacara

#Kamipedulimakakamiada

#SMKN3Magelangunik

#TeachershelpduringCovid-19outbreak

 

 

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT