SMK NEGERI 3 MAGELANG

Jl. Pierre Tendean No 1 Magelang

SMK BISA, SMK HEBAT

PARTISIPASI SKANIGA DI JATENG FAIR 2019

Minggu, 07 Juli 2019 ~ Oleh Maesaroh Nurlaila ~ Dilihat 1266 Kali

SMK Negeri 3 Magelang termasuk SMK yang ditunjuk oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah untuk mengisi kegiatan Jateng Fair 2019 yang diselenggarakan oleh PT.Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah yang beralamat di Jl.Anjasmoro Tawangsari Semarang.

 

   

 

 

Jateng Fair 2019 mengambil tema Glorious Borobudur sehingga semua stand pameran dan ornamen mendominasi dengan desain candi Borobudur. SMK Negeri 3 Magelang menampilan tiga Kompetensi yaitu Tata Boga dengan produk unggulan Browncafies. Tata Busana dengan produk unggulan d'JeLiPat. dan Tata Kecantikan dengan nail art dan body paintin. semua yang ditampilkan sesuai tema Glorious Borobudur, seperti kue brownies dengan bentuk stupa yang dibuat oleh Sefriza Reditya Chandra Tidar. sedangkan Tata Kecantikan body painting desain stupa digoreskan Make Up oleh siswi atas nama Arum Kusuma Arupadhatu. sebagai Talent atau model Anifa, Beautician : Dea Wahyu Oktavia. dari Tata Busana adalah Regita Sekar Mayang Berlianti.

 

 

  

Pameran Pembangunan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jateng, SKPD Pemprov Jateng, Pameran Perusahaan Nasional, BUMN, dan BUMD, UMKM, Komunitas dan Hobi, Panggung Utama, Panggung Budaya, Festival Kesenian Daerah, Spektakuler bianglala, Futuria, Snow Wonderland, Laser Show dan wahana bermain lainnya.

Produk SMK mampu sejajar layak tampil dengan instansi lain. hal ini terbukti dengan pengunjung yang membeli produk SMK Negeri 3 Magelang di stand pameran tersebut. 

 

  

 

  

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT