SMK NEGERI 3 MAGELANG

Jl. Pierre Tendean No 1 Magelang

SMK BISA, SMK HEBAT

KECANTIKAN BERBAGI

Selasa, 29 Agustus 2017 ~ Oleh Admin SMK Negeri 3 Magelang ~ Dilihat 1283 Kali

 

Dalam rangka bulan Ramadhan Program Keahlian Tata Kecantikan SMK Negeri 3 Magelang mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan tema “KECANTIKAN BERBAGI” yaitu dengan membagikan sembako gratis dan takjil berupa nasi duz dan kolak kepada tukang becak, pedagang, anak yatim, dan masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan yang dimotori oleh siswa kelas XI ini berawal dari modal iuran para siswa di kelas kemudian juga menggalang donatur dari para siswa lain, guru dan karyawan SMK Negeri 3 Magelang. Sasaran awal adalah para pegawai tidak tetap yang setiap hari membantu bagian kebersihan sekolah, dan pegawai di lingkungan sekolah yang lain , juga untuk para siswa yang kurang mampu. Baksos ini selain sebagai wujud rasa syukur karena telah menyelesaikan pembelajaran di SMK Negeri 3 juga sebagai kegiatan untuk mensyukuri berdirinya SMK N 3 Magelang, menggalang rasa persaudaraan dan kebersamaan, mewujudkan kesadaran dan kepedulian sosial, memberikan sarana untuk mendapatkan kebutuhan, dan mewujudkan kesadaran dan kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kepala SMK Negeri 3 Magelang Mila Yustiana, S.Pd. M.MPar menyampaikan terima kasih dan menyambut baik agenda para siswa Kecantikan ini dengan memberikan apresiasi yang tinggi, bahwa para generasi muda ternyata punya jiwa atau semangat untuk berbagi, sodaqoh dan peduli terhadap masyarakat. Semoga hal ini dapat menjadikan contoh dan teladan bagi siswa yang lain.

Pembagian sembako dan takjil juga didistribusikan sampai ke wilayah Alun-Alun kota Magelang dan sekitarnya. Sebagai acara ngabuburit yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa atau agenda menyemarakkan bulan Ramadhan dengan memberikan pesan-pesan kepada warga Magelang agar selalu bersemangat dan terus melakukan hal baik dari anak-anak SMK Negeri 3 Magelang.

Falin Septin selaku ketua penyelenggara kegiatan Baksos ini menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, bantuan moril materiil baik dari teman-teman sekelasnya, dan teman-teman di SMK Negeri 3 Magelang, Kepala Sekolah, para guru dan karyawan. Harapannya semoga dapat bermanfaat dan barokah

KOMENTAR

Ika Yuliyati - Kamis, 20 Mei 2021

smk hebat

Ika Yuliyati - Kamis, 20 Mei 2021

smk hebat

Ika Yuliyati - Kamis, 20 Mei 2021

smk hebat

Ika Yuliyati - Kamis, 20 Mei 2021

smk hebat

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT