You need to enable javaScript to run this app.

Siswa Kecantikan dan SPA Belajar Eyelash Extention

  • Minggu, 04 Februari 2024
  • Tim Jurnalistik
  • 0 komentar
Siswa Kecantikan dan SPA Belajar Eyelash Extention

Magelang. Eyelash Extention atau tanam bulu mata baru-baru ini menjadi salah satu sektor kecantikan yang semakin digemari. Bukan tanpa alasan mengingat teknik ini memudahkan perempuan untuk tampil cantik dengan bulu mata lentik anti ribet.

Industri Eyelash Extention semakin berkembang. Hal tersebut memotivasi Kecantikan dan SPA SMK Negeri 3 Magelang untuk membekali keterampilan tersebut kepada para siswa. Harapannya, setelah lulus mereka dapat membuka usaha dengan cepat dengan hasil yang memuaskan.

“Eyelash Extention bisa dikatakan ilmu baru bisa tidak, mengingat sudah berkembang beberapa tahun terakhir,” ujar Maesaroh Nurlaila, Ketua Program Keahlian Kecantikan dan SPA SMK Negeri 3 Magelang pada Jumat (2/2/2024). Untuk itu, siswa Kecantikan juga harus mengikuti perkembangan tersebut, papar Maesaroh.

Dwi Ningsih Widarini, Pimpinan Mahadewi Salon Magelang sepakat dengan hal tersebut. “Ketika saya dihubungi untuk berbagi pengetahuan dan keterampilan Eyelash saya langsung mengiyakan,” sambut Dewi. Diapun merasa sangat senang, dengan banyak berbagi, berharap banyak tumbuh usaha-usaha di bidang Eyelash sehingga industri ini akan semakin dikenal oleh Masyarakat.

Kehadiran guru tamu industri Eyelash ini diikuti oleh Siswa Kelas XII Kecantikan dan SPA sebanyak dua kelas. Antusiasme mereka memberikan kesan yang baik bagi instruktur maupun bagi mereka sendiri. Sehingga mereka sangat serius dalam mengikuti serta praktik langsung memasang helai demi helai bulu mata palsu dengan teknik yang diberikan oleh Instruktur. [Sum]

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmanirrohim Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh             Saya sampaikan rasa syukur alhamdulillah kehadirat Illahy Robby karena kita selalu mendapatkan kesadaran dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang Website sekolah ini?

Hasil
Banner