You need to enable javaScript to run this app.

Keterampilan Pangkas Pria Bekali Siswa Kecantikan dan SPA SMK N 3 Magelang

  • Minggu, 04 Februari 2024
  • Tim Jurnalistik
  • 0 komentar
Keterampilan Pangkas Pria Bekali Siswa Kecantikan dan SPA SMK N 3 Magelang

Magelang. Kurikulum Merdeka tidak hanya memberikan pemerdekaan kepada guru untuk lebih kreatif dalam menerapkan pembelajaran. Namun pula memberikan ruang kepada murid supaya bisa belajar dan mengembangkan diri lebih luas.

Baru-baru ini (24/1/2024), Dela Jhon Pamungkas dari Garasi Barber Shop Borobudur berbagi pengetahuan dan teknik Pangkas Pria (Barber). Siswa Kecantikan dan SPA SMK Negeri 3 Magelang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Hal itu terbukti dengan semangat yang mereka tunjukkan dengan praktik langsung pada model pria.

Meskipun siswa Kecantikan adalah para perempuan, namun pangkas pria dirasa penting untuk tetap dipelajari. Mengingat industri Kecantikan berkembang kian luas. Menjangkau berbagai kompetensi, salah satunya barber. Di mana saat ini, Barber menjadi salah satu usaha yang menjanjikan dan sedang marak digandrungi kaum pria, ungkap Dela saat di SMK N 3 Magelang.

“Garasi Barber Shop sudah yang ke sekian kali berbagi ilmu Barber kepada siswa Kecantikan dan SPA SMK Negeri 3 Magelang,” sambung Dela. Setiap tahun antusias para siswa sama, selalu semangat untuk tau dan memelajari Barber, lanjut Dela.

Biarpun Mahes belum mahir, salah satu siswa Tata Kecantikan dan SPA ini memiliki keinginan untuk memelajari pangkas pria. Sebab dia ingin selalu belajar dan memerkaya kompetensi keterampilannya. [Sum]

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmanirrohim Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh             Saya sampaikan rasa syukur alhamdulillah kehadirat Illahy Robby karena kita selalu mendapatkan kesadaran dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang Website sekolah ini?

Hasil
Banner