You need to enable javaScript to run this app.

Usaha Mandiri SMKN 3 Magelang Ikuti Pameran di Semarang

  • Senin, 27 November 2023
  • Tim Jurnalistik
  • 0 komentar
Usaha Mandiri SMKN 3 Magelang Ikuti Pameran di Semarang

MAGELANG – Usaha Mandiri SMKN 3 Magelang mengikuti kegiatan Pameran yang diselenggarakan oleh  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provisi Jawa Tengah pada hari Sabtu 25 November 2023 di SMK Negeri 1 Semarang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeringati Hari Guru Nasional ke-78 tingkat Jawa Tengah.Selain pameran juga diadakan Gelar Karya Inovasi SMA, Panggung Gelar Seni dan Siswa, serta Malam Resepsi Peringatan.

Pameran produk Usaha Mandiri SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah diikuti 14 stand. Perwakilan dari kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII ada 6 SMK, yakni SMK Negeri 1 Magelang, SMK Negeri 3 Magelang , SMK Negeri  1 Salam, SMK Negeri  1 Temanggung, SMK Negeri 2 Temanggung, dan SMK Negeri 3 Purworejo. Mereka menampilkan produk-produk unggulannya.. Sedangkan Gelar Karya Inovasi disediakan 3 stand untuk SMA, 2 stand untuk SLB, dan 1 stand hasil karya Bidang Kebudayaan.

Usaha Mandiri SMK Negeri 3 Magelang menampilkan berbagai produk program keahlian busana dan kuliner. Salah satu produk dari busana adalah d’JeLiPat baik yang berbentuk kain panjang  maupun busana yang siap pakai dengan berbagai corak dan warna. Selain itu, produk D’Browncafies Bakery dengan berbagai rasa juga hadir di sana. Pengunjung antusias untuk memborong produk dari SMKN 3 Magelang.

Penulis Tim Jurnalistik Skaniga ( Dhuhri Fitri TS/ Umi Khayah R)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmanirrohim Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh             Saya sampaikan rasa syukur alhamdulillah kehadirat Illahy Robby karena kita selalu mendapatkan kesadaran dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang Website sekolah ini?

Hasil
Banner