You need to enable javaScript to run this app.

SITI MUKAROMAH JADI PASKIBRAKA KOTA MAGELANG 2023

  • Minggu, 20 Agustus 2023
  • Tim Jurnalistik
  • 0 komentar
SITI MUKAROMAH JADI PASKIBRAKA  KOTA MAGELANG 2023

MAGELANG-   Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( PASKIBRAKA) Kota Magelang tahun 2023 telah dikukuhkan oleh Wali kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz di Pendopo Pengabdian kompleks rumah jabatan Wali Kota Magelang pada hari Selasa 15 Agustus 2023.

Anggota Paskibraka Kota Magelang tahun 2023 sebanyak 44 siswa SMA/ SMK yang terdiri dari 24 putra dan 20 putri. Salah satu di antaranya adalah Siti Mukaromah. Gadis yang lahir di Demak tanggal 14 April 2005 ini sedang belajar di SMK Negeri 3 Magelang program keahlian kuliner, tepatnya di kelas XI Kuliner 3.

Lahir dari Ibu Suswanti dan Bapak Mukhlisin, Siti sangat senang dan bangga  menjadi anggota Paskibraka walaupun prosesnya tidak mudah  karena ia harus berkompetisi dengan siswa SMA/ SMK se-Kota Magelang dan setelah lolos seleksi masih  mengikuti Pemusatan Latihan Pasukan Pengibar Bendera (Puslatda) selama 41 hari mulai tanggal 7 Mei 2023 s.d.14 Agustus 2023 tetapi bisa dijalaninya dengan senang hati dan iklas.

Paskibraka Kota  Magelang bertugas pada upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 di Lapangan Rindam IV/Diponegoro pada hari Kamis 17 Agustus 2023.

“ Saya sangat bangga, ini merupakan kesempatan berharga bagi saya untuk dapat berkontibusi dalam peringatan HUT RI ke-78,” kata Siti. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para pelatih, purna paskibraka, dan rekan-rekan paskibraka yang sama-sama berjuang melaksanakan tugas pengibaran bendera merah putih. Tak lupa terima kasih juga disampaikan kepada orang tua, Bapak/ Ibu guru serta teman-teman yang telah memberikan doa dan suportnya sehingga ia dapat melaksanakan tugas yang dibebankan kepadanya.

Penulis Tim Jurnalistik Skaniga ( Umi Khayah Rusiyanah)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmanirrohim Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh             Saya sampaikan rasa syukur alhamdulillah kehadirat Illahy Robby karena kita selalu mendapatkan kesadaran dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang Website sekolah ini?

Hasil
Banner