You need to enable javaScript to run this app.

Siswa Busana SMKN 3 Magelang Ikuti Fashion Show di Pasar Takjil Magelang

  • Kamis, 14 Maret 2024
  • Tim Jurnalistik
  • 0 komentar
Siswa Busana SMKN 3 Magelang Ikuti Fashion Show di Pasar Takjil Magelang

MAGELANG- Siswa SMKN 3 Magelang program keahlian busana mengikuti fashion show di Pasar Takjil Magelang 2024 yang dilaksanakan pada Rabu, 13 Maret 2024 di Gedung IKM Center Kota Magelang, Taman Remaja, Magersari, Magelang Selatan, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeringati hari jadi Kota Magelang ke-1118. DPPKUM Kota Magelang  menyelenggarakan Pasar Takjil Magelang 2024 yang dilaksanakan oleh DG Organizer mulai  hari Rabu 13 Maret 2024 sampai dengan Sabtu 16 Maret 2024.

Pada even tersebut, SMK Negeri  3 Magelang program keahlian  Busana berpartisipasi dalam  acara Fashion show pada tanggal 13 Maret 2024 di zona Ramadhan Oasis Hall ( ROH )  dengan  mengeluarkan dua koleksi busana muslim yaitu busana pesta muslim dengan tema Mare Audacia dan  Transquility In The Forest.  

    

Busana pesta muslim dengan tema Mare Audacia  menggambarkan keberanian diri seperti lautan lepas dengan ombak yang bergulung, ini dapat kita lihat dari layer-layer pada style busana. Look Sexy Alluring terkesan berani, agresif dan menjadi pusat perhatian terlihat dari perpaduan kain motif celup d’JeLiPat warna ungu tua dengan maxmara polos warna senada. Koleksi busana muslim dengan detail payet memberikan kesan mewah dan elegan. Busana ini  sangat cocok dikenakan untuk  wanita dewasa muda.

Sedangkan busana pesta muslim dengan tema  Transquility In The Forest,   menggambarkan suasana hutan yang rimbun, damai, sejuk, pepohonan yang  subur, pemandangan hutan yang indah, bisa kita lihat dari rumah pohon sambil mendengarkan kicauan burung lovebird. Look feminine romantic terlihat dari permainan  kain motif celup d’JeLiPaT warna jingga kecokelatan  dipadukan dengan kain maxmara polos hijau dan salem serta  detail tile. Koleksi busana muslim dengan detail bordir  motif bunga cantik ini sangat cocok dikenakan untuk  wanita dewasa muda.

Dengan diadakannya event ini diharapkan dapat  menyambut kehangatan dan kebersamaan dalam bulan Ramadhan. Seiiring dengan semangat kebersamaan yang mengalir di setiap sudut Kota Magelang, sekaligus  memperkenalkan hasil karya  siswa  busana SMKN 3  Magelang kepada khalayak umum.

Penulis Tim Jurnalistik Skaniga (Dhuhri Fitri/ Umi Khayah R)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmanirrohim Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh             Saya sampaikan rasa syukur alhamdulillah kehadirat Illahy Robby karena kita selalu mendapatkan kesadaran dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang Website sekolah ini?

Hasil
Banner