You need to enable javaScript to run this app.

Beauty & Handsome Class bersama Wardah Cosmetic

  • Kamis, 08 Februari 2024
  • Tim Jurnalistik
  • 0 komentar
Beauty & Handsome Class bersama Wardah Cosmetic

Penampilan rapi dan bersih menjadi kesan pertama jika kita bertemu dengan siapapun. Untuk menunjang penampilan maka perlu perawatan harian untuk menjaga kesehatan diri termasuk kesehatan kulit. Untuk itulah SMK Negeri 3 Magelang khususnya Kompetensi Keahlian Perhotelan bekerja sama dengan Wardah Kosmetik menyelenggarakan kegiatan bertajuk "Beauty & Handsome Class". 

Kegiatan ini dilaksanakan hari Rabu, 7 Februari 2024 bertempat di Ruang Pertemuan 2 Edu Hotel Citra dan terintegrasi dengan mata pelajaran Dasar-Dasar Perhotelan. Peserta kegiatan adalah kelas X Perhotelan. 

Hadir dalam kegiatan Ketua Kompetensi Keahlian Perhotelan Iswati Areiyanti dan Guru Pengampu Dasar-Dasar Perhotelan Tri Suparmi Nursing, S. ST. Par., M. Pd., dan Vera Ira Maya Rohi, S. ST., M. Pd. 

Iswati dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada Wardah Cosmetic dan Tim yang telah berkolaborasi dalam mendukung pembelajaran kejuruan Perhotelan dan berharap kolaborasi ini dapat terus berlanjut. Bagi murid mendapatkan pengalaman baru dan praktik langsung bersama guru tamu dari Wardah agar bisa diimplementasilan dalam menjaga standar penampilan diri yang sesuai dengan tuntutan dunia kerja maupun industri. 

Tim Wardah yang dipimpin Ibu Mitha memulai dengan pertanyaan pemantik apa itu grooming personal branding dan praktik merawat wajah bagi semua murid. Khusus murid perempuan dilanjutkan dengan cara merias diri menggunakan kosmetik dengan tampilan tidak berlebihan / menor namun tetap telihat sealami mungkin dengan beberapa teknik pulasan.

Ananda Nayla dari kelas X Perhotelan 1 sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena mendapatkan pengetahuan dan keterampilan baru terutama tentang grooming, personal branding dan riasan yang cocok tanpa kelebihan kosmetik. 

 

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmanirrohim Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh             Saya sampaikan rasa syukur alhamdulillah kehadirat Illahy Robby karena kita selalu mendapatkan kesadaran dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang Website sekolah ini?

Hasil
Banner